Senin, 13 Januari 2014 - 0 komentar

Berhenti mengulur waktu dan ayo mulai semuanya



Hidup di hadapkan dengan berbagai pilihan,tergantung bagai mana kita memandang-nya,terkadang sesuatu yang dianggap mudah malah sulit untuk didapatkan karena terlalu meremehkan hal yang sebenarnya belum pernah kita coba,tapi ada juga sebaliknya,hal yang kita anggap sulit malah akan terasa sangat mudah didapat karena kita anggap sulit makanya dengan telaten dan apik di pelajari,sedikit-sedikit di jalankan.


Godaan memang sangat berat,salah satu godaan terbesar adalah cenderung malas dan mengulur waktu,bahkan sampai kecanduan dengan membuang waktu.
Tanpa tau apa yang di kerjakan,dan apa yang akan kita dapat.


Pahami jalannya,lihat kemampuan anda,jangan malu bertanya dan belajar,berhenti mengulur waktu dan mulai kerjakan.


Jangan pernah takut gagal,karena itu adalah salah satu jalan sukses yang tidak pernah kita sangka,banyak orang sukses yang tidak pernah tidak mengalami kegagalan,bahkan bukan sekali dua kali,dan mereka tau akan resiko itu,namun tidak pernah meliht itu sebagai batasan,malah menganggap itu tantangan sampai pada akhirnya menang dan mendapat hadiah besar.


Ayo mulai semuanya dari sekarang,mulai untuk berhenti mengulur waktu,pantang menyerah,mulai untuk tidak lagi mengeluh,mulai untuk belajar,dan mulai kerjakan sesuatu.


Semangat,Ayo kita ambil hadiah kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Perkataan mencerminkan bagai mana sikap anda. "Sopan ya"
Pintar itu Bisa dibuat dan di palsukan. "Jangan sok pintar"
Mengejek kawan didepan lawan "Sindiran hanya senjata Para pengecut"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.